Sabtu, 13 Oktober 2012

Misteri GTA San-Andreas Pc

1.Body Bag
Menurut gue disini kata'a jam 01.00 bakal ketutup tpi gue tunggu tunggu gx ketutup juga tuh,klo gx salah di situ ada peti mayat kata'a orang mati dimasukin ke peti mayat dan dibuang ke lubang itu. menurut gue nih bukan misteri, letak'a Ada di las veturas Di sekitar bukit yang tinggi di daerah Verdant Meadows.





2. Ghost Car
Ini mobil memang aneh tpi menurut gue nih mobil biasa aja mungkin karna bagian"'a pada ancur kali ya nd kata'a bisa jalan sendiri. Letak'a ada di Shaddy Creek nd Back 'O Beyond.









3.BigFoot
Nih hewan kata'a susah di cari ternyata memang susah dicari. klo nyari Bigfoot kita harus ke Back 'O Beyond waktu tengah malam dan cuaca'a berkabut. jgn berisik







4. The Leather Face ( Muka Bertopeng)
Nih kata'a Mahkluk yang paling susah di cari ada yg bilang Zombi dan ada yang bilang Hantu pegawai pemotong Kayu Di daerah Red Country, Shaddy Creek dan Flint Country. tanda"'a ada cahaya berwarna biru itu tanda" leather face muncul

5. Ghost Mom CJ
Nih Ada'a di Rumah CJ kota 1 kita harus masuk rumah CJ sekitar jam 23.00 kita ambil kamera menghadap ke arah tangga atau ke depan TV kita pangdang selama 30 menit (Waktu ddi Gta) nanti dia muncul dia melihat foto anak'a.








6. Jembatan Anti Grafitasi 
Kata gue ini bukan Misteri soal'a ini jembatang paling tinggi di dunia GTA San-andreas.Letak'a ada di San fiero (Kota 2 pojok kiri peta)








7. Secret Place
Ini ada di deket Cj tempat'a di GYM kota 1 (Tempat Olah Raga). masuk ke gym cari sudut yg ada bendera amerika kan gelap tuh cheat Jetpack dah (rocketman/Jetpack Di PC) tandain ke arah kanan/ ke arah laut kita terbang make jetpack ke situ nanti ada tanda kuning" kya pintu masuk kita masuk tpi hati" jatuh.di dalam sana ada tempat kaya hotel kecil nd Cassino samping'a ada tempat pacuan kuda.


8. Foto Grafer Bunuh Diri  
Foto Grafer ini bunuh diri ketika ia mengambil gambar sebuah gedung. Ada'a di perbatasan kota 1 dengan kota 2 di samping laut. kata'a arwah'a dia akan muncul lagi keatas pada saat malam hari dan berkabut









9. Screaming Voice
Ini suara terikan di daerah mount chiliad atau Back 'O Beyond. banyak orang bilang ini suara kaya suara BigFoot dan ada yg bilang ini Suara Cewe lagi teriak. jdi klo yg belum brani jgn coba coba ya!


10. Ghost Gravity
Ini Gravity ada'a di Kuburan Kota 1 cuma bisa dilihat di malam hari mulai dari jam 22.00 sampe 06.00. mungkin ini nama Genk.







11. Rusty Wheel Chair
Kursi roda ini dimasukan ke dalam misteri GTA padahal gx ngaruh apa" mungkin karena kursi ini sudah lama,berkarat, dan rusak. tempat'a ada di Fisher's Laggon.









12. Pohon Berhantu
Pohon ini ada di deket Ghost Car ( Back 'O Beyond) Disitu ada pohon tpi batang pohon'a gx sampe ke bawah jdi melayang gitu deh.









13. Ghost Vortex
Nih gua kurang faham tpi pas gue ke tempat vortex itu memang benar vortex'a nyala sendiri dan langsung nyebuar ke laut nd tenggelam.  tempat'a ada di Tiera Robada.(Sorry ke foto'a cuma dari blakang soal'a dia dah kabur dloan.zzz).









14. Misteri In Blueberry
nih mungkin ada kaitan'a sama kemunculan The Leather Face tpi aneh'a klo ada yg bilang Leater face ada di Shaddy Creek sedangkan Shaddy Creek kan jauh bgt dari BlueBerry. ini sangat membingung kan bagi Gue sendiri.

 15.  UFO
Benda terbang yang aneh dan kata'a ada di daerah Las Venturas tpi gue sendriri belum pernah nemuin. Ufo kata'a juga ada di daerah Shaddy Creek.




16. Bunga Kesialan
Nih Bunga ada di tengah kuburan kekasih yang meninggal ada'a di daerah El Castilo Del Diablo, Las Venturas/Desert. Tapi bunga'a jgn di ambil klo diambil nanti bakal ada pesawat yang jatuh di depan anda.







17. Strange Call
Nih Telepon misterius dari cewe terjadi pada jam 03.33 tapi jam di gta'a 03.35 kwkw aneh nih. (kalo anda tdk punya pacar)

18. Strange Telepon Number
nih ada di Save House di kota 2 no'a 333-747123. klo ditelepon pake hape seluler blom pernah gua

19. Easter Eggs
Nih bacaan ada di atas jembatang anti Gravitasi "There are no easter eggs up here go away!" Arti'a "Tidak ada telur Paskah di sini, pergi!"










20. Cluckin Bell 
ini tempat makan ada di kota 3 (Bone Country) dia tutup jam 12.00 malam













Itu Doank misteri singkat dari gue
Sekian
Terima Kasih ....

10 komentar:

  1. ga ada pesawat jatuh pas ambil bunga kesialan..?

    BalasHapus
  2. yang foto grafer itu memang ada
    tapi pes sekitar pukul 17:00-20:00
    ga ada arwah nya tuh,yang ada langit berubah jadi merah
    terus di tempat yang sama suka ada mobil polisi yang nyebur ke tempat si fotografer bunuh diri

    BalasHapus
  3. wooow kereeen banget
    udh pnah pengalaman... ???? ...,,...

    BalasHapus
  4. kasih video donk buat nmor 7 gw gx tau caranya

    BalasHapus
  5. yang bunga kesialan tempat nya dimana tepatnya

    BalasHapus
  6. bunga ke sialan sma ufo dmn tolong lihatkan foto map nyh tq

    BalasHapus
  7. tc ufo cuman MOD lu cari ke mana aje gak bakal nemu

    BalasHapus
  8. Bunga kesialan tempatnya deket DAM di bagian negeri pasir. Ikuti aja sungai nya. Nanti ada bendungan besar. Terus cari sekitar bendungan itu nanti ada bunga di tengah kuburan sama orang jual hot dog. Tapi ngga ketimpa pesawat

    BalasHapus